Update

8/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 10/Pandrah komsos Bersama Polsek Dan Geuchik Himbau Warga Binaan Pakai Masker

 



Bireuen – Penyebaran virus Corona Covid-19 sampai saat ini masih menjadi masalah, Beragam upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebarannya.


"Salah satunya adalah dengan menggunakan masker"


Babinsa mensosialisasikan Protokol kesehatan di Desa Pandrah Janeng Kecamatan Pandrah,Kabupaten Bireuen, Rabu (26/8/2020).


“Kita harus memakai masker untuk menjaga hidung dan mulut, juga pernapasan untuk mencegah batuk atau bersin yang memungkinkan penyebaran penyakit ke lingkungan dan terhadap orang lain.


Di tengah wabah yang sedang melanda ini kemungkinan bisa saja terjadi semakin menjalarnya penyakit ini, kita tidak tau dia sehat atau sakit, kata Sertu Jamaludin Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen saat melaksanakan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat di desa binaannya.


“Dengan menggunakan masker akan memperkecil resiko terhadap penularan penyakit corona, masyarakat dapat membantu cegah penyebaran virus Corona,” lanjutnya.


Mungkin situasi saat pemakaian masker dapat mengurangi tingkat penyebaran, bahkan diharapkan bisa menghentikan perkembangan virus corona.


Kami akan mendukung pemerintah melakukan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh warga sebagai upaya dan strategi untuk menghentikan penyebaran virus Corona,pungkasnya.



Kontributor  : Lumbab

Publiser         : Dima