Update

8/recent/ticker-posts

Baru Diresmikan, Tol Sigli-Banda Aceh Renggut Nyawa




Banda Aceh - Jalan Tol Sigli- Banda Aceh (Sibanceh) yang baru kemarin diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (25/8), telah merenggut nyawa dan tewas mengenaskan setelah seorang pekerja Tol digilas mobil trailer.


Peristiwa yang merenggut nyawa seorang pekerja terjadi pada Rabu 26 Agustus 2020, Sore. Korban meninggal diperkirakan tergilas ban belakang mobil trailer.


Kronologi informasi yang diperoleh Media  Focusaktual.com itu bermula saat satu mobil traler bermuatan alat berat memasuki pintu gerbang jalan Tol Blang Bintang- Indrapuri 50 meter dari arah masuk gerbang Tol Blang Bintang.

            

Setelah memasuki tol selanjutnya mobil tersebut mengambil arah kiri melalui penggalan gerbang dengan dibukakan barikade jalan oleh Korban MA (inisial) atas persetujuan pihak tol.


Dan selanjutnya setelah mobil melewati penggal korban langsung lompat ke atas mobil dan terpeleset sehingga jatuh dan tergilas ban belakang mobil trailer. Korban tewas mengenaskan di lokasi setelah digilas mobil trailer.


Sampai berita ini ditayang belum ada keterangan resmi dari pihak jalan Tol Sibanceh terkait korban yang tewas mengenaskan akibat terlindas mobil trailer.



Publiser : Hendria Irawan