Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Covid - 19,Babinsa Koramil 06/Peusangan Memberi Pengarahan Social Distancing Kepada Siswa/i SMKN 1 Peusangan

 


Bireuen - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Serda Suheri,Mengajak siswa dan siswi SMKN 1 Peusangan menerapkan Social Distancing yang bertempat di SMKN 1 Peusangan Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen ,Senin (31/8/2020).


Serda Suheri menyampaikan bahwa, saat ini pemerintah sudah mengeluarkan beberapa kebijakan, khususnya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). 


Tentunya kebijakan tersebut harus dipatuhi, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Jangan sampai tidak mematuhi kebijakan yang diberikan oleh pemerintah, karena itulah yang terbaik.


Sebagai Babinsa kami berharap agar seluruh warga tetap waspada, terutama tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19). Saat ini Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Dengan Menghindari melakukan kontak langsung dengan orang lain. Seseorang juga tidak diperkenankan berjabat tangan dan menjaga jarak sekitar satu meter,kata Serda Suheri. 


Seluruh siswa dan siswi tetap tenang dan tidak panik. Terutama terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar bisa terhindar dari Virus Corona tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Peusangan menyampaikan ucapan terimakasih, khususnya kepada Babinsa Koramil 06/Peusangan Serda Suheri.

Karena telah memberikan himbauan tentang kebijakan dari pemerintah, terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).


" Tentunya apa yang menjadi himbauan dari Babinsa yaitu penerapan Social Distancing guna penanggulangan penyebaran Covid-19,"pungkasnya.[]




Kontributor : Abdul

Publiser        : DiMa