Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 03/Jeunieb Hadiri Pelantikan Keuchik

 



Bireuen - Danramil 03/Jeunib Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf M. Nasir bersama Muspika  menghadiri Kegiatan Pelantikan Abdesi Keuchik Kecamatan  Jeunieb oleh Wakil Ketua Abdesi Bireuen di Aula Kecamatan Jeunieb,Kamis (27/8/2020).


Camat Jeunib dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Keuchik yang baru dilantik dan di ambil sumpah pada hari ini, diharapkan dapat membuat perubahan dengan mengedepankan azas musyawarah bersama aparatur gampong masing-masing.


Apabila ada kendala di desa segera koordinasi dengan Muspika Jeunib, sehingga keterbukaan yang dimiliki akan membuat gampong aman dan nyaman, kami muspika Jeunib mengharapkan kepada geuchik agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.


Di tempat yang sama Danramil 03/Jeunib juga mengatakan bahwa  yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin gampong, siap bekerjasama dan harus ikhlas melayani masyarakat nya.


Lanjutnya, agar kerja sama Keuchik supaya ditingkatkan kembali, baik dengan Babinsa, Babinkamtibmas maupun dengan perangkat desa, kalau ada hal atau masalah jangan dipendam sendiri, segera dimusyawarahkan.


Mari kita jaga keharmonisan serta keterbukaan dengan masyarakat sehingga akan timbul kenyamanan, keamanan serta hilang pemikiran-pemikiran negatif dari masyarakatnya, “pesan Danramil.[doel]