Update

8/recent/ticker-posts

Gelar Musancab, Jebres Siap Tambah Kursi Legislatif Menjadi 10 dan Menangkan Gibran-Teguh

 



Kota Surakarta - DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta,  mengelar musyawarah anak cabang (Musancab) Kecamatan Jebres, yang dihadiri oleh pengurus DPC, Perwakilan DPD Jawa Tengah, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting se-Kecamatan Jebres, Rabu (27/8).



Ketua DPC, FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menjelaskan sesuai dengan aturan dan kebijakan partai, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dalam setiap 5 tahunan, karena setelah selesai melaksanakan musyawarah ranting selesai, dilanjutkan dengan Musancab. Kecamatan Jebres pertama di Kota Solo yang melaksanakan Musancab.

Sehingga dengan terpilihnya pengurus yang baru, mari kita rapatkan barisan dan perkuat persatuan untuk mencapai tujuan yang telah diinstruksikan oleh PDI Perjuangan  menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 dan Pileg 2024.



Ketua DPC Kota Surakarta yang juga merupakan Wali Kota Surakarta mengatakan bahwa dalam menghadapi pilkada Kota Surakarta yang akan digelar 9 desember 2020 mendatang PDI Perjuangan mengusung pasangan Gibran-Teguh, oleh sebab itu saya mengintruksikan kepada seluruh kader  PDI Perjuangan untuk solid bergerak menjaga kekompakan dan persatuan untuk memenangkan Pasangan Gibran-Teguh dengan kemenangan lebih dari 80 persen.

Tidak dipungkiri PDI Perjuangan memiliki 30 Kursi dan partai lain sudah merapat ke PDI Perjuangan, sehingga kemenangan 80 persen dapat kita targetkan.


Musancab yang dipimpin DPD Jawa Tengah, selain dihadiri utusan Ketua, Sekertaris dan Bendahara Ranting se-Kecamatan Jebres juga turut hadir Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka serta perwakilan PAC se-Kota Surakarta.


Kepengurusan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Jebres Periode 2020 - 2025 :

Ketua : Honda Hendarto 

Wakil Ketua : Budi Rijanto

Wakil Ketua : Rheo Fernandes 

Wakil Ketua : Hanny Purnomo 

Wakil Ketua : Anwar 

Wakil Ketua : Sigit 

Wakil Ketua : Nina Windarti 

Sekretaris : Hery Supranto 

Wakil Sekretaris : Yunanto Nugroho 

Bendahara : Ngadiyo 

Wakil Bendahara: Dwi Oktaviani.




Publise : Dima