Update

8/recent/ticker-posts

Kakanwil Kemenkumham Jatim Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI

 


SURABAYA - Sebagai mitra kerja Komisi III DPR RI, Kanwil Kemenkumham Jatim terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan wakil rakyat itu.pada kamis (27/8) Kakanwil Krismono menerima Kunjungan Daerah Pemilihan oleh Anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin.


Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja kakanwil itu bertujuan untuk menyerap aspirasi mitra kerja. Berbagai isu aktual pemasyarakatan dan keimigrasian dibahas.


Namun, Rahmat memberikan atensi terhadap kondisi kesehatan WBP. "Dalam kondisi pandemi ini, kesehatan WBP harus diprioritaskan," pesannya.


Menurut Rahmat, kondisi saat ini perlu ada peningkatan pola hidup sehat dan asupan gizi yang cukup bagi WBP.

Sehingga bisa melalui pandemi dengan kondisi tetap sehat. "Kami berharap hak dasar terutama kesehatan WBP tetap dipenuhi dengan baik," harapnya.


Menanggapi hal tersebut, Krismono mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan. Dia berharap ada dukungan dalam hal kebijakan dan anggaran agar lapas bisa menjadi tempat yang lebih nyaman bagi WBP.

 "Penambahan blok hunian dan ambulance serta tenaga medis sangat kami perlukan dalam kondisi saat ini," ucap Krismono.[red_]