Update

8/recent/ticker-posts

Polda Jatim Gelar Workshop Pembersihan Preman

 


Blitar - Sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Direktorat Binmas Polda Jatim menyelanggaran Workshop Program Quick Wins Giat III tahun 2020 aksi nasional pembersihan preman dan premanisme di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, pada Jumat (28/08/ 2020).


Turut hadir Tim Dit Binmas Polda Jatim yang dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamar Bahtiar, S.I.K. ,Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jatim AKBP Sujiono, S.H. , Kasubditurmas Suditbintibasos Polda Jatim.


Kegiatan yang juga di ikuti oleh perwakilan para tokoh agama, Ormas / LSM dan Kaurbinops Sat Binmas di seluruh rayon 4 Polda Jatim meliputi, Polres Blitar Kota, Polres Blitar, Polres Kediri Kota, Polres Kediri, Polres Tulung Agung dan Polres Trenggalek.


Kegiatan work shop Quick Wins giat III tahun 2020 ini mengusung tema peran aktif masyarakat mencegah aksi preman dan premanisme. Tentu saja, peran aktif dari masyarakat akan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada masa pandemi Virus Covid-19.[TbN]