Update

8/recent/ticker-posts

Polda Maluku Raih Penghargaan Dari Insan Media

 




Ambon - Dinilai berkinerja baik di tengah pandemik covid-19. Media Bedahnusantara Berikan Penghargaan Untuk Polda Maluku yang diterima langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Kamis (27/8/2020).


Penyampaian Apresiasi serta Penghargaan dari Media Bedahnusantara kepada Polda Maluku diberikan langsung oleh Steve Palyama selaku CEO Media Bedahnusantara   Hadir dalam giat Kabid Humas Polda Maluku, Pimred Media Bedahnusantara Norina Rehatta, Staff Media Bedahnusantara Budi Junaedi, Valdy Tetelepta, Mahadma Uneputty, dan Josias Tiven.   Dalam pertemuan, Steve Palyama selalu CEO Media Bedahnusantara, Mengatakan, Tujuan kami yaitu ingin bersilaturahmi dan memberikan Apresiasi serta penghargaan Kepada Polda Maluku dan jajaranya.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan survei kinerja Polisi terkait hal-hal yang akan dilaksanakan menjelang pilkada dalam situasi pemdemi Covid 19.


 "Dari Hasil Pengamatan Kami di masyarakat Kinerja Polisi sudah Baik contoh dalam pelayanan SIM, SKCK, Penyelidikan Kasus dari kepolisian Sudah transparan,"ujarnya.


Selain itu, Kata dia Silaturahmi bersama Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar ini juga dalam memperingati Hari ulang tahun kami yang Ke-8 dalam situasi Covid-19 kita rayakan dengan cara melaksanakan Program ini dengan melaksanakan survei terhadap Tanggapan baik di masyarat dan kepolisian salah satunya.


Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs Baharudin Djafar, mengucapakan terima kasih atas pelaksanaan survei ini, dan sangat bagus untuk meningkatkan kinerja kepolisian agar lebih bagus lagi.


"Kerjasama bersama media harus tetap dijalankan," jelas Kapolda.   Dihadapan awak media, Kapolda juga menyampaikan tentang program program seperti halnya kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas, dengan ini kita bisa mengetahui permasalahan yang menonjol di masyarakat dan bersama-sama mencari solusi dalam permasalahan. Dapat kita lihat sebagai contoh peredaran miras.


"Banyak hukum adat yang menggunakan miras di maluku tapi ada dampak Negatif dari Miras ini yang begini yang akan di bicarakan dalam kegiatan duduk bacarita kamtibmas tersebut,"Ungkap Kapolda.[red_ Py]