Update

8/recent/ticker-posts

Sipir Lapas Kelas II B Langsa Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Bakso

 


LANGSA – Petugas Lapas Kelas II B Langsa, Senin (24/08) lalu berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh seorang wanita warga pengunjung lapas tersebut.


Aksi itu dapat diketahui petugas berawal ketika warga melakukan jam kunjungan ke Lapas serta menitipkan makanan berupa Bakso untuk salah seorang warga binaan bernama ikhsan di dalam Lapas Kelas IIB Langsa.


Sesuai prosedur, petugas Lapas  mendata identitas wanita pengunjung itu sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) diketahui inisial MS (28) alamat Dsn Satria Gampong Sungai Paruh Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.



“Sesuai prosedur setiap warga yang melakukan kunjungan ke Lapas, petugas lakukan pendataan dan penggeledahan, tetapi saat diperiksa pengunjung itu melarikan diri dan ditemukan barang diduga narkotika dalam bungkusan bakso,” kata Sayed Mahdar, Kalapas Kelas IIB Langsa. Selasa, (26/08/2020)

Terhadap kejadian itu pihaknya langsung melaporkan ke Mapolres Langsa serta memanggil Ikhsan Warga Binaan penerima titipan untuk dimintai keterangan lebih lanjut

“Barang bukti dan Warga binaan yang diduga terlibat telah kami serahkan kepada Pihak Polres Langsa,” pungkas Kalapas. (*)