Update

8/recent/ticker-posts

Berhati Mulia, Babinsa Padang Tiji Bantu Korban Lakalantas

 



Pidie - Menolong sesama saat tertimpa musibah seperti kecelakaan lalu lintas sudah menjadi kewajiban kita untuk menyelamatkan dan memberikan pertolongan.


Babinsa berhati mulia Serda Mukhsin Yamin personil Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie yang memberikan pertolongan kepada warga yg mengalami kecelakaan tunggal yang dikendarain Pak Rusdi Iskandar jenis Ran Supra X 125 Nopol BL 3198 PAK di Desa Leun Tanjong Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, pada Kamis (03/09/2020).


Menurut beberapa orang saksi, kejadian bermula ketika korban mengendarai kendaraan dengan laju yang kencang.

Akibat tidak bisa menjaga keseimbangan, korban mengerem mendadak untuk menghidari jalan berlubang, sehingga roda depan ban kendaraan oleng dan jatuh.


Dengan kesigapan dan Ketulusan hati sebagai seorang Anggota TNI AD ataupun Babinsa  langsung memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas untuk dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.


Saat di temui, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Serda Mukhsin Yamin  menuturkan bahwa, korban melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari jalan berlobang dan rem mendadak korban terjatuh. korban mengalamin luka sobek di bagian kepala bagian belakang akibat kecelakan tersebut.


Karena itu, Babinsa mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat berkendara dan selalu mentaati peraturan lalu lintas,”ingat keluarga menunggu dirumah, jaga keselamatan,”tandasnya.[]


Publiser : DIMA