Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid -19 Babinsa Peudada ingatkan Warga pakai Masker


Bireuen - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen  Serda Heriyadi bersama Serda Muladi beri pengertian kepada salah satu warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah  menggunakan masker di Desa Paya,Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen Selasa(22/09/2020).

Melihat warga yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, Babinsa Koramil 04/Peudada berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada.

Sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada cucunya yang enggan mengenakan masker dengan alasan terasa panas dan susah bernafas kalau beraktifitas dengan memakai masker.

Babinsa mengatakan memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada.

Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas.

Tetap ikuti himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus,kata Babinsa.

Mendengar apa yang disampaikan Babinsa , warga mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan Babinsa.

"Babinsa selaku penjaga dan pembina teritorial meminta warga agar  selalu patuh dan taat akan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah khususnya tentang protokol kesehatan selama beraktifitas," jelasnya.

Karena itu Babinsa mengajak warga untuk menjaga  kebersihan  setiap  

Saat Budayakan pakai  masker dan  agar  penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus, sehingga aktifitas warga masyarakat bisa berjalan seperti biasanya dan kita semua terhindar dari Covid-19.

Mari sayangi diri kita dan orang-orang sekitar kita," pesan Babinsa.[Dima_C-Doel]