Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Semprot Disinfektan Di Padang Tiji

Pidie - TNI-Polri dari Koramil 02/Pdang Tiji Kodim 0102/Pidie Serda Totok W bersama Polsek Padang Tiji bekerja sama dengan Instansi terkait dan relawan warga.

Melakukan penyemprotan disinfektan, Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Kamis (24/09/2020).

Danramil 02/Padang Tiji Lettu Inf Roni Saputra mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di Gampong Mesjid Peudaya Kecamatan Padang Tiji.

“Penyemprotan desinfektan dengan sasaran tempat ibadah dan fasilitas lainnya, pada saat warga yang melaksanakan ibadah merasa nyaman juga aman, penyemprotan disinfektan menggunakan Sprayer Raptor berisikan cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujar Danramil.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, Percepatan cegah COVID- 19 di wilayah dan mengajak warga untuk mencontoh nyata nantinya.

Dengan harapan warga selalu menjaga kebersihan dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain," tutup Danramil.*