Update

8/recent/ticker-posts

Dandim 0102/Pidie Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Persit


Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda bertempat di Aula Salamuddin Jalan Prof. A Majid Ibrahim desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Senin (07/09/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P menyampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT sehingga kita semua bisa di pertemukan di tempat ini dalam rangka pertemuan gabungan pada anggota Persit Kodim 0120/Pidie,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang pengaturan ekonomi dan keharmonisan dalam membina rumah tangga, ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karna faktor ekonomi bisa menimbulkan rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga, sehingga sering terjadi masalah gara gara faktor ekonomi,” imbuh Dandim.


“Dandim juga menghimbau dan menekankan pada seluruh Ibu ibu Persit di Kodim 0102/Pidie yang berkaitan Media Sosial (Medsos) FB, Instagram, twiter Supaya mengerti betul jangan pernah memposting atau menyebarbarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

Untuk mendukung suami dalam bertugas, saya juga berharap kepada ibu-ibu Persit untuk selalu berpikiran positif dan menciptakan keluarga yang harmonis, sehingga suami akan tenang dalam bekerja,” ungkap Dandim

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102/Pidie Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dilla Sony, Ibu Wakil Ketua dan  para Pengurus dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Para pengurus Ranting, Para anggota Persit.



Publiser : DiMa