Update

8/recent/ticker-posts

Keliling Pasar Babinsa Peulimbang Himbau Warga Pakai Masker


Bireuen - Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen yang di pimpin oleh Serka Sabri  Babinsa Desa Keude Peulimbang Kecamatan Peulimbang  Kabupaten Bireuen,Jumat(25/09/20) 

Himbau warga degan memakai masker sambil membawa tulisan Ayo Pakai Masker. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa  Serka Sabri bersama anggota posramil Peulimbang  keliling pasar keude Peulimbang. 

Serka Sabri mengatakan, Himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan terus kami laksanakan ditempat keramaian.

Pada kesempatan ini kami berkeliling pasar untuk menghimbau warga untuk disiplin memakai masker.

Pada kegiatan ini masih saja kami temukan warga yang tidak memakai masker,Ucapnya.

Bagi warga yang tidak memakai masker, kami berikan masker gratis dan kami sampaikan agar dapat mematuhi protokoler kesehatan, salah satunya dengan memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. Hal ini harus dilaksanakan, guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Ungkapnya.

Ditempat terpisah Danposrsmil  Peulimbang Pelda Supriadi  menuturkan, "Guna menekan semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid-19, Babinsa terus melaksanakan himbaun untuk mematuhi protokoler kesehatan. Ditengah mewabahnya Covid-19, masyarakat harus membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat. Sehingga dapat beradaptasi dengan pola hidup baru dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Tutupnya. (Pelda Supriadi)