Update

8/recent/ticker-posts

Pantang Menyerah,Babinsa Koramil Juli Keliling Kampung Himbau Warga Pakai Masker

 

Bireuen - Dengan menggunakan pengeras suara (Toa) Serda Agus, Babinsa, dia tampak berkeliling Kampung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait larangan sosial distancing, wajib Pakai Masker guna memutus mata rantai penyebaran pandemi corona,di Desa Blang Keutumba kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Selasa(29/09/2020).

Dengan didampingi sejumlah , Babinsa Koramil 05/Juli, Kodim  0111/Bireuen mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar dari dalam rumahnya masing-masing jika dirasa tidak ada sesuatu urusan yang terlalu penting.

Serda Agus juga mengingatkan kepada warga jika memang terpaksa harus keluar rumah, maka warga disarankan agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan saat hendak masuk maupun keluar rumah.

“Jadi disini kita meminta masyarakat untuk sementara mengurangi aktivitas di tempat-tempat keramaian. Kalaupun harus keluar jangan lupa memakai masker. Mari kita bersama mencegah penyebaran Covid -19,” ujar Serda Agus.

Disamping itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan mulai dan seusai mengerjakan sesuatu pekerjaan.[DM/C-Doel]