Update

8/recent/ticker-posts

Penguatan Persiapan Penilaian WBK/WBBM Oleh Staf Khusus Menteri

 

Medan – Bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Lantai 1 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM R.I, Milton Hasibuan memberikan Penguatan dalam rangka persiapan penilaian WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dengan metode Simulasi Penilaian WBK/WBBM secara virtual. (Senin,14/9/2020).

Kegiatan Simulasi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisno didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto.

Kakanwil menyampaikan terimakasih kepada Staf Khusus Menteri karena telah memberikan waktunya untuk Penguatan WBK/WBBM pada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kakanwil berharap dengan adanya penguatan ini, UPT lebih siap menghadapi Tim Penilai Nasional nanti.

Dalam penguatan ini, Staf Khusus Menteri, Milton Hasibuan menyampaikan beberapa hal penting kepada UPT yang akan menghadapi TPN yaitu lebih memperhatikan waktu untuk menampilkan yel-yel, video profil dan paparan, dimana waktu yang diberikan paling lama 30 menit. Lebih lanjut Milton mengingatkan agar dalam paparan, UPT menampilkan perbaikan yang telah dilakukan, tunjukkan bahwa UPT telah melakukan suatu perubahan besar dan tampilkan inovasi-inovasi yang telah dibuat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan hubungan Masyarakat, Ganang Utoyo, Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen Situngkir, dan Tim Pokja WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Sumut, serta UPT pada Kanwil Kemenkumham Sumut yang akan menghadapi TPN.[red_dm]