Update

8/recent/ticker-posts

Untuk Mencegah Virus Covid-19,Koramil 01/Bireuen Gencarkan Patroli Masker

Bireuen - Gerakan penyadaran masyarakat  memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, terus digencarkan oleh Anggota Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen kepada warga masyarakat di tempat Keramaian seperti Mall, Pasar tradisional Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, pada Minggu (20/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Anggota Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Sertu Hariri melakukan himbauan penggunaan masker kepada warga masyarakat yang  yang lagi belanja.


BACA JUGA : Aksi babinsa koramil-08 gandapura


Dengan cara-cara yang edukatif, persuasif dan humanis demi keselamatan diri dan orang lain di sekirar.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona, maka semua warga harus mematuhi disiplin Protokol Kesehatan. Salah satunya wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” terang Sertu Hariri.

“Selain masker, menjaga jarak aman, tidak berkerumun atau berkumpul, dan selalu mencuci tangan pakai sabun, adalah tata cara yang harus dipatuhi agar kita semua terhindar dari bahaya Virus Corona,” terangnya.

Karena itu, Sertu Hariri memastikan akan terus menerus menghibau masarakat yang ada di wilayah kecamatan Kota Juang  akan terus melaksanakan pengawasan dan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

“Gerakkan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan akan terus dilakukan sampai wabah Virus Corona benar-benar hilang dari negara tercinta kita ini,” tegas  Sertu Hariri.[DIMA/C-DOEL]