Update

8/recent/ticker-posts

Wadan Yonif 2 Mar Buka Latihan Dalam Dinas Mengemudi Yonif 2 Brigif 1 Mar Tahun 2020

 

Jakarta Selatan - Wakil Komandan (Wadan) Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Mengemudi Yonif 2 Mar Tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Kepada seluruh peserta LDD saya ingin menyampaikan beberapa pesan, berlatihlah dengan serius, jaga kesehatan serta keamanan diri pribadi masing-masing dengan mematuhi dan mentaati petunjuk para inspektur.

Berfikirlah positif dalam menerima dan menanggapi segala sesuatu yang diberikan oleh para instruktur karena yang diberikan oleh inspektur semuanya mempunyai tujuan untuk memberikan kendaraan, ujar Wadan Yonif 2 Mar membacakan amanat Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut peserta dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan baik ini, agar dapat menimba ilmu dan pengalaman dari para instruktur, disamping itu LDD mengemudi ini juga dapat memberikan makna yang lain yaitu untuk membekali prajurit dalam hal perawatan dan pemeliharaan kendaraan.[PTn]