Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolda Jambi Sidak Lokasi Pengolahan Minyak Ilegal di Batanghari

 


Jambi - Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Dul Alim melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi pengolahan minyak ilegal di Kecamatan Bajubang dan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, pada Senin, (31/08/20).


Dalam inspeksi mendadak tersebut Wakapolda Jambi didampingi langsung oleh PJU Polda Jambi dan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto.


Brigjen Pol Dul Alim menjelaskan tidak ada satupun pelaku yang ditemukan pada saat sidak di lokasi pengolahan minyak illegal dan dipasangi garis Polisi.


“Kita hanya mengamankan mesin – mesin pompa penyulingan minyak ilegal,’’ terang Jenderal bintang satu.


Wakapolda Jambi menghimbau dan meminta agar para pelaku pengolahan minyak ilegal untuk segera menghentikan aktivitasnya. “Jangan coba – coba untuk bermain minyak ilegal,’’ tegas mantan Wadirtipideksus Bareskrim Polri.


Brigjen Pol. Dul Alim menambahkan jajaran kepolisian akan terus melakukan penertiban terhadap aktivitas penambangan minyak ilegal di wilayah Provinsi Jambi.


“Kita akan terus melakukan terhadap pelaku ilegal drilling. Tidak hanya di Batanghari, namun juga di daerah lainnya,’’ jelas Lulusan Akabri Tahun 1989.[TbN]