Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Di Jawa Timur

 




Surabaya - Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., kembali melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Jawa Timur, Kamis (3/9/20).


Kedatangan Wakapolri turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri. serta diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.Si., di Mapolda Jatim Surabaya.


Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas, serta sejumlah elemen masyarakat lainnya untuk dapat bersama-sama berkomitmen dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Dengan berkumpulnya elemen masyarakat semua, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan komunitas yang berkumpul, ini menunjukkan kesungguhan semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Wakapolri dalam sambutannya.



“Karena yang terpenting dalam kedisiplinan itu bagaimana menimbulkan kesadaran kelolektif bersama. Jika kesadaran kolektif itu muncul bahwa kita mampu memimalisir memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang dimulai dari diri sendiri baru komunitas yang lain,”lanjut Wakapolri.


Selain itu, Wakapolri juga turut membagikan 1,5 Juta masker kepada masyarakat di Jawa Timur serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus semangat mengikuti setiap protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.[TbN]