Update

8/recent/ticker-posts

Apel Pagi Secara Virtual, Ini Pesan Kalapas Narkotika Jakarta

JAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai secara virtual yang diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai dari masing-masing bagian melalui aplikasi Zoom Meetings pada hari Senin (19/10).

Pelaksanaan Apel Pagi secara Virtual ini merupakan bentuk tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor: SEK-UM.04.01-302 Tanggal 4 Oktober 2020 tentang Pelaksanaan Apel Pagi dan Sore secara Virtual Pegawai ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Apel Virtual dimulai pukul 07.45 WIB diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Narkotika Jakarta dari ruangan kerjanya masing-masing.

Menyampaikan arahan dari Kalapas Narkotika Jakarta Oga G. Darmawan, Heri Purnomo selaku Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (ADKAMTIB) menjelaskan bahwa Lapas Narkotika Jakarta menjadi Satuan Kerja (Satker) yang akan melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Tim Penilai Nasional (TPN) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada Selasa 27 Oktober 2020.

“Bapak Kalapas menghimbau kepada seluruh jajaran untuk saling berkoordinasi menyiapkan apa-apa saja yang diperlukan untuk menunjang kegiatan Desk Evaluasi tersebut berjalan sukses baik dari sarana maupun data dukung” ucap Heri Purnomo.

Terakhir Kalapas Narkotika Jakarta berpesan kepada seluruh Pegawai untuk senantiasa memberikan pelayanan Prima kepada Warga Binaan serta Keluarga Warga Binaan dan tetap  disiplin protokol kesehatan dan melaksanakan 3M  yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak demi kesehatan kita bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.[red]