Update

8/recent/ticker-posts

Begini Cara Babinsa Koramil 08/Gandapura Ajak Warga Pakai Masker

Bireuen - Dengan cara yang Humanis Koptu  Rusdiantoro anggota Babinsa Koramil 08/Gandapura dari Kodim 0111/Bireuen memberikan himbauan tetang bahaya Virus Corona (Covid-19) kepada warga dan Anak -anak di Desa binaanya di Desa Lapang Timur Kecamata Gandapura Kabupaten Bireuen, Selasa (13/10/2020).

Dengan cara yang Humanis ini Koptu  Rusdiantoro menyampaikan pemberlakuan New Normal serta memberikan himbauan tetang bahaya Virus Corona (Covid-19).

Warga  dan Anak -anak harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Contoh nya selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” ujar Koptu Rusdiantoro

“Covid-19 ini masih mewabah, jadi komunikasi sosial ini untuk juga mengingatkan kepada masyarakat dan Anak -anak bagaimana menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi ke depannya,” ujar Koptu Rusdiantoro.

“Dengan pemberlakuan new normal ini maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah". 

Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat,” tutup Babinsa Koptu Rusdiantoro.[DL]


Publiser : DiMa