Update

8/recent/ticker-posts

Bentuk Sinergi dan Soliditas, Kadiv Humas Polri Terima Kunjungan Dari Kapuspen TNI

Jakarta - Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Kapuspen TNI, Mayjen TNI Ahmad Riad, S.IP., di Mabes Polri Jakarta,pada Selasa (20/10/20).

Dalam kesempatan tersebut Kadiv Humas Polri yang didampingi seluruh Karo Divhumas Polri menerima kunjungan Kapuspen TNI yang didampingi oleh para Kabid Puspen TNI.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan menjaga soliditas antara TNI dan Polri terutama didalam bidang kehumasan yang menjadi salah satu ujung tombak dua instasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Humas Polri menyampaikan harapannya terkait dengan silaturahmi dan kunjungan kerja tersebut.

“Kita harapkan ke depan TNI dan Polri terus memelihara momentum silaturahmi karena merupakan salah satu bentuk wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Baik dari Divisi Humas Polri maupun Pupen TNI bersama-sama berkomitmen untuk saling menjaga soliditas dan sinergi untuk selalu bekerjasama dalam menciptakan suasana kondusif.[tbn]