Update

8/recent/ticker-posts

HUT TNI ke-75, Kapolres Berikan Kejutan ke Dandim 0111/Bireuen

Bireuen - Dalam peringatan HUT Tentara Nasional Indonesian (TNI)Ke -75, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat,S.H.,S.I.K.  M. Si.memberikan kejutan kepada Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos.di Makodim 0111/Bireuen,Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa,Kabupaten Bireuen, Senin (05/10/2020).

Pemberian kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kapolres didampingi oleh perwira Staf,Kapolsek,dan Anggota Jajaran Polres Bireuen, dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskankan Dirgahayu Ke-75 Th Tentara Nasional Indonesia (TNI) "Sinergi Untuk Negeri"

di lanjutkan dengan pemberian kue tar dan tumpeng. Potongan tumpeng pertama diberikan langsung Kapolres kepada Dandim 0111/Bireuen.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke- 75 untuk Tentara Nasional Indonesia," ujar Kapolres.

Kapolres berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bireuen semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

"Semoga TNI semakin maju dan kuat dan tetap manunggal dengan rakyat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Dandim mengatakan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Polres Bireuen pada HUT TNI ke-75.

"Ini merupakan wujud kekompakkan, TNI dan Polri khususnya Kodim 0111/Bireuen. Saya berharap sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara kamtibmas dapat terus terjaga," pungkasnya.[C-doel]