Update

8/recent/ticker-posts

Kunjungi Mapolres Pidie, Kapolda Aceh Resmikan Joglo Bhara Daksa

 

Pidie - Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil.,Melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pidie dengan meresmikan Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie, pada Sabtu(17/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan peresmian tersebut diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM., para Pejabat Utama Polda Aceh lainnya.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian S.I.K. MH., Wakapolres, para pejabat dan Kapolsek sejajaran Polres Pidie.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono S.I.K. M.Si., mengatakan bahwa adapun tujuan Kapolda Aceh bersama rombongan ke Mapolres Pidie adalah untuk melakukan kunjungan kerja dan melakukan peresmian. Kegitan Peresmian Joglo Bhara Daksa di Mapolres Pidie tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Kapolda Aceh dan didampingi sejumlah Pejabat Utama lainnya.

Setelah melaksanakan peresmian Joglo Bhara Daksa selanjutnya Kapolda bersama para Pejabat Utama Polda Aceh melanjutkan kegiatan memanen ikan dan pelepasan bibit ikan di kolam Mapolres Pidie.[tbn]


Publiser : DiMa