Update

8/recent/ticker-posts

Pantang Menyerah, Babinsa Peudada Terus Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Bireuen - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/ Bireuen  Serda Daday,Serda Zikrian dan Kopda Popi  bersama Babinkamtibmas dan anggota Puskesmas menghimbau warga dan pedagang Pasar  wajib mengunakan masker  untuk mencegah penyebaran covid-19, Selasa (20/10/2020).

Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim  tidak kenal lelah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Peudada  bersama Babinkamtibmas dan anggota Puskesmas Peudada.

Dengan menggunakan toa  Babinsa  bersama Babinkamtibmas menghimbau pedagang, pengunjung pasar  untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Warga diminta menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak  untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

“Semua warga Masyarakat kecamatan Peudada yang ada di pasar yang kami cintai  kami menghimbau demi keselamatan kita semua dan mencegah penularan Covid -19 ayo gunakan masker dan rajing cuci tangang  jaga jarak. Semoga semua terhindar dari Covid-19,” himbau Serda Daday dan Serda Zikrian lewat toa.

Serda Daday juga mengatakan 
“Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat selesai dan keadaan normal kembali,” kata Serda Daday.[DM/C-Doel]