Update

8/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke 109 Kodim Pidie Bersihkan Makam Di Pulo Hagu -Padang Tiji

Pidie - Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatakan kemanunggalan TNI, Personil Satgas TMMD ke 109 Reguler Kodim 0102/Pidie laksanakan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Minggu (04/10/2020).

Dan SSK Satagas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie Lettu Inf Beto Erlando melalui Sertu Alhas Shobur saat dikonfirmasi mengatakan, Selain kegiatan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD, kami juga peduli dengan kebersihan lingkungan masyarakat sekitar.

Seperti halnya pembersihan makam umum, di TPU tersebut terdapat salah satu makam Ulama Teungku dilampoeh di Desa Pilo Hagu.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata sekaligus penguatan terhadap kemanunggalan TNI dengan rakyat, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat,” katanya.

Dengan harapan, kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan makam yang merupakan tradisi budaya leluhur yang telah meninggal dunia," harapannya.[red]


Publiser : DiMa