Update

8/recent/ticker-posts

Serka Hariri Babinsa Koramil 01/ Bireuen Himbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

Bireuen -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Serka Hariri memberi sosialisasi kepada siswa dan siswi SMA Negeri 3 Bireuen Desa Gelanggang Baro Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, dalam masa new normal di tengah Pandemi Covid-19, Selasa (27/10/20).

Dalam kesempatan itu, Serka Hariri menghimbau kepada para siswa-siswi SMA Negeri 3 Bireuen  agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung.

Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pelajar berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup bersih, seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

“Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajaran khusunya di Instansi Pendidikan bahwa virus covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu siswa dan siswi diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” jelasjelasnya.[DL]