Update

8/recent/ticker-posts

Bidhumas Polda Aceh Peringati Hari Jadi Humas Ke-69

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono S.I.K., M.Si.

Banda Aceh - Bidhumas Polda Aceh mempingati Hari Jadi Humas ke-69 yang digelar secara zoom meeting dari Divhumas Polri,pada Senin (02/11/2020).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono S.I.K., M.Si., mengatakan peringatan Hari Jadi Humas ke-69 yang dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen.Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono,S.I.K., M.Si., dan dihadiri Para Karo, Personel Divhumas Polri serta undangan lainnya.

Kemudian personel Bidhumas Polda Aceh yang mengikuti peringatan Hari Jadi Humas ke-69 tersebut dipimpin Kabid Humas didampingi Kasubbid PID, Kasubbid Multimedia dan sejumlah Personel Bidhumas lainnya.  

"Peringatan Hari Jadi Humas ke-69 yang digelar hari ini diikuti personel Divhumas Polri dan Jajaran Bidhumas Polda seluruh Indonesia," jelas Kabid Humas.

Peringatan Hari Jadi Humas ke-69 ini digelar secara sederhana dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut, Divisi Humas Polri juga melaunching tanda Korps Kesatuan Humas Polri sekaligus penyematan Tanda Korps Kesatuan Humas kepada 2 perwakilan personel Divhumas Polri.  

Selanjutnya Kadiv Humas Polri meakukan pemotongan tumpeng dan diberikan untuk 2 personel Divhumas Polri, masing-masing personel tertua dan termuda.

"Kegiatan itu juga diwarnai penyerahan rompi oleh Kadiv Humas Polri kepada 4 perwakilan media massa," tutup Kabid Humas Polda Aceh.[tbn]