Update

8/recent/ticker-posts

Bulan Pertama Menjabat, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Kodam Jaya Menjalin Sinergi Menjaga Ibukota

Jakarta - Pandemi Covid-19 membawa begitu banyak perubahan dalam siklus kehidupan.

Berbagai peraturan serta kebijakan dibuat untuk membantu memutus penyebaran covid-19 dari segala aspek dan elemen.

Menyikapi hal tersebut, TNI Polri menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan dan penyelesaian setiap permasalahan dari covid-19 dimana sinergi antara dua institusi penjaga negeri tersebut sangat dibutuhkan.

Langkah-langkah tersebut tengah dijalankan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. Bulan pertama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si., melaksanakan kunjungan ke Makodam Jaya, untuk bertemu langsung Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman, Senin (23/11/2020).

Dalam keterangannya, Kapolda Metro Jaya menjelaskan tujuan dari kunjungannya sebagai langkah menjalin sinergi antar dua institusi tersebut.

“Saya datang untuk perkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru. Sekaligus kami diskusi dan kuatkan sinergitas TNI-Polri,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

Selain itu, pembahasan mengenai langkah-langkah dalam memutus penyebaran covid-19 juga menjadi salah satu hal yang dilaksanakan dalam pertemuan tersebut dengan harapan dapat secara maksimal membantu menyelesaikan permasalahan akibat pandemi covid-19.[tbn]