Update

8/recent/ticker-posts

Demi Keindahan Petugas dan Wbp Rawan Taman Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta - Lapas Narkotika Jakarta melakukan Perawatan Taman, yang dilakukan oleh para petugas dan warga binaan pemasyarakatan  di area dalam maupun di luar Lapas, Senin (23/11)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keindahan dan kenyamanan di Lapas Narkotika Jakarta, guna menciptakan suasana yang asri dan hijau.

Para petugas dan warga binaan juga selalu melakukan Perawatan terhadap Taman di sekitar Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan ini juga digunakan untuk menimbulkan kesadaran diri sendiri pada para Petugas dan warga binaan untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terawat.

Ini juga sesuai dengan Slogan Lapas Narkotika Jakarta yaitu Sustik bersemi (Lapas Narkotika Jakarta Bersih Sehat dan Madani).

Oga G. Darmawan Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan kepada Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta “Kegiatan ini selalu rutin di lakukan oleh petugas Lapas Narkotika Jakarta, saya selalu mehimbau untuk selalu menjaga lingkungan salah satunya adalah Taman di dalam maupun luar Lapas Narkotika Jakarta, perawatan ini juga  berguna untuk selalu menjaga keindahan dan kenyamanan area disekitar kantor, dikarenakan kantor merupakan rumah kedua kita, sehingga jika tertata rapi akan berdampak positif kepada peningkatan kualitas kerja bagi para petugasnya” ucapnya.

Oga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu cara untuk menimbulkan kebiasaan pada diri sendiri untuk selalu menjaga lingkungan sekitar terutama di Area sekitar kantor.[red]