Update

8/recent/ticker-posts

Dukung Pendidikan Agama, Babinsa dan Warga Mengecat Balai Pengajian

Bireuen - Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Sertu Irwanto dan Babinsa lainnya bersama Masyarakat saling bergotong royong mengecat  balai pengajian di  Desa Aku Buya Pasie, Kecamatan Jangka , Kabupaten Bireuen, Kamis( 05/11/2020).

Balai pengajian ini akan digunakan sebagai tempat mengaji Al – Quran bagi anak – anak dan remaja di desa tersebut.

Proses belajar mengaji berlangsung setiap hari dan tercatat sampai saat ini hampir sekitar 50 orang sudah ikut belajar mengaji di balai ini.

“Pendidikan agama sangat perlu untuk anak sejak usia dini agar kelak mereka dapat berahlak baik dan menjalankan perintah agama dengan sempurna," kata Sertu Irwanto. 

“Balai pengajian ini kita cat bersama warga dengan maksud supaya Balai pengajian tampak bagus kembali agar anak – anak yang belajar mengaji dapat betah sehingga mereka tidak bosan" tambahnya.

Sertu Irwanto juga mengajak warga agar nantinya sama – sama menjaga dan merawat  balai pengajian ini sehingga dapat digunakan dalam jangka yang lama.

“Mari sama – sama kita jaga dan rawat agar balai pengajian ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," pungkasnya.[DIMA]