Update

8/recent/ticker-posts

Jalin Keakraban Dan Silaturahmi Melalui Gowes Bareng

Sumenep  - Di tengah kesibukan kegiatan dinas sebagai aparat komando kewilayahan, tentunya kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi prioritas utama untuk terus dijaga, baik dengan jalan kaki, bersepeda maupun olahraga lainnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nurcholis, A.Md bersama staf dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus, bersepeda santai dengan mengambil rute start Makodim setempat dan finish di Koramil 0827/05 Lenteng, Jumat (27/11/2020).

Gowes bareng ini selain untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, juga untuk menjaga stamina dan kebugaran personel Kodim 0827/Sumenep beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nurcholis, A.Md meminta untuk selalu menyempatkan diri berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran tubuh selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

"Harapan saya kegiatan ini juga dilakukan oleh Koramil jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang dengan sebaik-baiknya untuk olahraga dan atur pola makan agar kita tetap tampil bugar di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan gowes tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu berhati-hati selama berada di perjalanan.[IP]