Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPC PDI Perjuangan Taput: Dipimpin Bahdin-Edi Kota Sibolga Akan Alami Percepatan Pembangunan

Sibolga - Kota Sibolga akan mengalami percepatan pembangunan jika dipimpin oleh Dr H Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, SPi.

Keyakinannya itu dikemukakan Nikson Nababan selaku Tokoh Toga Sihombing saat menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Toga Simamora di Kota Sibolga,pada Kamis (12/11/2020).

Nikson Nababan mengatakan, Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung merupakan orang yang berpendidikan.

Seorang akademisi, yang pernah menjabat Rektor, dan saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sumatera Utara.

Dengan pendidikan dan ilmu yang dimiliki tersebut, Nikson meyakini Kota Sibolga akan lebih maju dibawah kepemimpinan Pasangan Bahdin-Edipolo.

Sebab menurut Nikson, seorang akademisi saat membuat perencanaan sebuah program akan berdasarkan kajian-kajian.

"Jika program pembangunan itu sudah melalui kajian dan dengan perhitungan yang matang, maka tingkat kegagalan bisa diminimalisir. 

Maka saya yakin kepada Pak Bahdin bersama Edipolo jika memimpin Kota Sibolga ini, saya percaya dan yakin Kota Sibolga akan mengalami percepatan pembangunan.

Apalagi beberapa kepala daerah sudah saling mendukung,” ujar Nikson Nababan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara disambut tepuk tangan.

Untuk itu Nikson mengajak warga Sibolga khususnya kepada Pomparan Toga Sihombing dan Toga Simamora untuk mendukung dan memenangkan Bahdin-Edipolo agar percepatan pembangunan Kota Sibolga bisa terwujud dibawah kepemimpinan Pasangan Bahdin-Edipolo dengan visi misinya menjadikan Kota Sibolga unggul, damai dan sejahtera.[pdp]