Update

8/recent/ticker-posts

Kodim Nagan Raya Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Dan Masa Persiapan Pensiun

Nagan Raya - Kodim 0116/Nagan Raya menggelar upacara seremonial korp raport serah terima jabatan dan anggota yang akan memasuki masa persiapan pensiun kepada 4 prajurit  bertempat di Aula Makodim Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Jumat 6 November 2020.

Personel yang melakukan serah terima antara lain, Kapten Inf Amrin jabatan semula Danramil 06/Darul Makmur jabatan baru sebagai Pasi Personalia Kodim 0116/Nara, Kapten Inf Abdul Rahim jabatan semula Pasi Pers Kodim 0116/Nara menjadi Danramil 06/Darul Makmur.

Sementara itu, Lettu Muhammad Ikhsan jabatan lama Dan Unit Intel Kodim 0116/Nara menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0116/Nara dan Serma Syafrizal yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Upacara korp raport dipimpin langsung Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P.,M.Pol dan dihadiri oleh Danramil, Danposramil jajaran Kodim, para perwira staf, perwakilan Bintara dan tamtama serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XL.

Dalam amanatnya Dandim mengucapkan selamat kepada ke 4 personel yang hari melaksanakan korp raport

"Atas nama pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan lama dan selamat tugas jabatan yang baru. Bagi pejabat baru tetap lanjutkan dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,"kata Dandim, Guruh Tjahyono.

Dan kepada prajurit MPP,  Dandim mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama aktif menjadi prajurit TNI AD dan menjadi bagian keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama dengan prajurit dan Persit KCK Cab XL.[Hendri]