Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Metro Jaya Umrohkan 30 Tunanetra dan Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Jakarta - Masih dalam suasana peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 / 2020 Masehi, Polda Metro Jaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19, antara lain kepada para penyandang tuna netra dan anak-anak yatim yang digelar di Masjid Al-Kautsar, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, serta para pejabat utama Polda Metro Jaya.

“Puji sukur, hari ini kita dapat berkumpul di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M. Dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini, khususnya dan seluruh dunia pada umumnya.

Namun insya Allah tidak menyurutkan semangat kita untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” jelas Kapolda di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Nana Sudjana memberikan paket umrah kepada 30 orang tuna netra.

“Pada kesempatan ini pula saya mendapat amanah berupa biaya paket umrah gratis dari Yayasan Meraseti Peduli untuk disampaikan kepada para tuna netra yang berjumlah 30 orang,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berharap mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dengan sebuah perjalanan religi ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawaroh melalui perjalanan ibadah umrah.

“Semoga amanah ini dapat memberi manfaat yang besar bagi saudara-saudara kita, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dengan sebuah perjalanan religi ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawaroh melalui perjalanan ibadah umrah,” terang Kapolda.[tbn]