Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Yusriadi Santuni Anak Yatim di Geudong Alue

Bireuen- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bireuen dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusriadi, SH santuni 30 orang anak yatim di Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen pada Minggu malam, 1 November 2020.

Adapun santunan tersebut langsung di serahkan oleh Yusriadi kepada 30 orang anak yatim yang didampingi langsung oleh penceramah kondang Aceh, Tgk Abdul Wahid dari Tualang Cut, Aceh Timur.

Kegiatan tersebut turut hadir Keuchik Desa Geudong Alue, Saed Fachrurrazi dan tokoh masyarakat Desa setempat. Dengan kegiatan Dakwah Islamiyyah Maulid Nabi SAW 1442 Hijriah, yang diadakan dilapangan Bola Kaki Gampong Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Kepada media, politisi Partai PKS Yusriadi, SH menyebutkan tetap harus semangat dalam memperingati kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.

"Kita harus tetap eksis ditengah masyarakat, sebagai wujud cinta umat kepada sang Baginda yang mulia Nabi Muhammad SAW,"Kata Yusriadi

Selain itu, ia menghimbau masyarakat ditengah kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes).

"Ditengah Pandemi Covid-19, kita jugamengimbau kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan kegiatan tersebut, dengan sering mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak (Physical Dinstancing),"Demikian tutup Yusriadi.[HI]