Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Arjasa Imbau Warga Waspada Kabar Bohong Jelang Pilkada

Jember - Guna mendukung Operasi Mantap Praja 2020 dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jember yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember mendatang, Polsek Arjasa mengimbau warga Kecamatan Arjasa agar dapat mewujudkan suasana aman dan damai selama pilkada serentak.

“Pilkada Jember sudah dekat. Warga Kecamatan Arjasa kiranya bisa menjaga situasi agar tetap aman dan damai. Hindari informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya atau kabar bohong yang bisa memperkeruh situasi ,” ujar Kanit Binmas Aiptu. Totok Yuniar saat menyapa warga Desa Arjasa. Rabu Pagi (04/11/2020).

Oleh karena itu, Kanit Binmas juga mengimbau masyarakat Arjasa agar dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon tertentu, kiranya tidak saling menyerang satu dengan lainnya.

Dia menambahkan, dalam situasi apapun, masyarakat Arjasa harus bisa cerdas memilah dan memilih informasi yang beredar, baik dalam lingkungan masyarakat sendiri maupun di media sosial.

” Kami berharap agar masyarakat Arjasa tidak menyebarluaskan informasi yang tidak jelas sumbernya. Karena hal tersebut bisa saja merupakan informasi atau kabar bohong atau hoax yang dapat menimbulkan gesekan dan potensi konflik di masyarakat”, tegasnya.

“Waspada oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab sedang memanfaatkan situasi untuk mempengaruhi pikiran masyarakat sehingga bisa menciptakan suasana Pilkada Jember tidak damai,” tutupnya.*