Update

8/recent/ticker-posts

Protokol Kesehatan 3M Harus Jadi Budaya, Gibran Terjun Langsung Beri Penyuluhan Bersama Kader PDI Perjuangan

Kota Surakarta - PDI Perjuangan Kota Surakarta  terus melakukan serangkaian upaya untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Surakarta.

Salah satunya dengan melakukan penyuluhan dan penyemprotan disinfektan di 54 kelurahan se-Kota Surakarta.

Sinergi dengan masyarakat, Calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, bersama Satgas dan struktural PDI Perjuangan, bergotongroyong melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan disenfektan serta penyuluhan 3M hingga pemberian masker dan handsanitizer secara door to door ke rumah warga di RW 07 Sondakan, Laweyan.

Pelaksanaan pada hari Minggu (29/11) pagi tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran, menanggulangi atau memutus mata rantai virus Corona ditengah masyarakat khususnya di Kota Surakarta.

Gibran berharap semua warga masyarakat kota Surakarta bisa serentak bergerak secara bersama-sama menangani virus ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan merapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

"Karena hanya dengan jalan itu dirinya sangat yakin bahwa kita mampu menghadapi ini semuanya, sehingga Surakarta bisa bangkit dari pandemi. Warga sehat, ekonomi kuat,’’ tegas Gibran.[pdp]