Update

8/recent/ticker-posts

Silaturahmi ke Lantamal X Jayapura, Direktur Intelijen Ditjen Imigrasi Komitmen Bangun Sinergitas yang Solid

Papua - Bertempat diruang kerjanya Komandan Lantamal X Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandgho, S.E., M.M. menyambut kedatangan Direktur Intelijen Keimigrasian Ratna Pristiana Mulya didampingi Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang guna melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas yang sudah terjadi antara Lantamal X Jayapura dan juga Jajaran Imigrasi,pada Minggu, 15 November 2020.

Dalam kesempatan ini Laksma TNI Yeheskiel Katiandgho menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Dir Intelkim beserta jajaran di Mako Lantamal X Jayapura, dirinya juga menyampaikan terkait koordinasi dibidang intelijen dan pengawasan orang asing.

Laksma TNI Yeheskiel Katiandgho Juga menyampaikan bahwa dirinya baru 3 bulan menjabat sebagai Komandan Lantamal X Jayapura meski begitu ia berkomitmen akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran imigrasi terkait pengawasan dan penindakan orang asing khususnya di area perairan.

"Saya disini baru menjabat selama 3 bulan meski begitu saya siap membantu dan selalu berkoordinasi dengan imigrasi dan pihak-pihak terkait guna pengawasan dan penindakan dibidang keimigrasian" Ujar Yehskiel Katiandgho.

Yehskiel Katiandgho juga menjelaskan terkait wilayah kerja dari Lantamal X Jayapura yakni mulai dari Jayapura hingga Sorong sehingga sangat luas dan perlu bantuan dari pihak lain dalam pengawasannya.

Dilain pihak Dir Intelkim Ratna Pristiana Mulya juga menyampaikan terimakasih kepada Dan Lantamal yang sudah menerimanya.

"Saya dan Bapak Dan Lantamal ini dulu 1 angkatan semasa pendidikan di Akabri, saya menyampaikan terimakasih banyak sudah diterima dengan baik dan juga saya menitipkan jajaran saya di imigrasi khusunya di wilayah Papua ini agar selalu berkoordinasi dengan pihak TNI AL dalam penanganan keimigrasian khususnya di wilayah perairan" Ujar Ratna Pristiana Mulya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kakanim Kelas I TPI Jayapura Darwanto, Kakanim Kelas II TPI Mimika Jesaja Samuel Enock, Karudenim Jayapura Alimudin, Kabid Intelijen Keimigrasian, Abduraab Ely, Kabid Lalulintaskim Handwiyuto.[KHP]