Update

8/recent/ticker-posts

Target Kinerja Alat Untuk Tolak Ukur Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

Jakarta - Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham, Iwan Kurniawan mempimpin rapat Penentuan Target Kinerja Sekertariat Jenderal, Senin (02/11) diruang rapat biro Kepegawaian Kemenkumham.

Rapat ini membahas mengenai perencanaan target kinerja pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pusat.

Rapat diikuti dan dihadiri seluruh administrator dilingkungan Sekretariat Jenderal.

Target Kinerja sendiri adalah sebagai alat untuk tolak ukur keberhasilan pelaksanaan tugas dan juga sebagai bahan evaluasi masing-masing biro di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM untuk mencapai keberhasilan sebagaimana diketahui ada beberapa target yang belum terlaksana di tahun 2020 dan akan dilanjutkan ditahun berikutnya yaitu tahun 2021.

Perencanaan ini terkait dengan integrasi kinerja individu dengan sasaran kinerja pegawai Kementerian Hukum dan HAM pusat.

Pembangunan aplikasi SPIP secara online dengan kriteria keberhasilan pelaporan SPIP secara online, serta pemetaan kebutuhan SPIP.

Dengan tujuan dari draft Target Kinerja ini adalah untuk meningkatkan performance kinerja pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang terkoneksi dengan aplikasi SPIP.[khm]