Update

8/recent/ticker-posts

Bati Wanwil Serma Sugianto Bina LINMAS

Banda Aceh - Bati Wanwil Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/BS Serma Sugianto bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Baiturrahman memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas Se Kecamatan Baiturrahman, Pembinaan dilakukan di halaman Kantor Camat Baiturrahman Kota Banda Aceh, Senin (21/12/2020).

Sebagai wujud sinegritas Bati Wanwil bersama Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di halaman kantor Kecamatan Baiturrahman.

Kegiatan juga sebagai wujud kekompakkan TNI dan Polri dalam pembinaan terhadap masyarakat. Bati Wanwil Koramil 14/Baiturrahman menjelaskan materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas.

Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar.

Serta dilakukan juga pengecekan, penggunaan seragam Linmas dan memberikan latihan Fisik agar selalu tetap prima dan siap menjalankan tugas.

Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa.

Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas TNI dan Polri dalam pengamanan kegiatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.[red_ ]