Update

8/recent/ticker-posts

Bersama Keluarga, Bobby Nasution Nyoblos di TPS 022

MEDAN - Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menggunakan hak pilihnya di TPS 022 yang berada di Taman FF, Perumahan Taman Setia Budi Indah, Rabu (9/12).

Bersama keluarga, hadir di  TPS pada jam 10.10 WIB. Disambut petugas TPS, Helty, Bobby yang saat itu hadir dengan memakai kaos putih dan celana jins biru.

Bobby dan Kahiyang terlihat mencuci tangan sebelum masuk ke TPS. Mereka kemudian masuk ke TPS dan menunggu giliran mencoblos.

Petugas TPS kemudian terlihat memanggil Bobby dan Kahiyang. Mereka diberi surat suara lalu masuk ke bilik suara.

Bobby dan Kahiyang tampak tersenyum kepada puluhan wartawan yang menunggunya sejak pagi. Diketahui Kahiyang baru kali pertama ini mencoblos di Kota Medan.

Setelah mencoblos, Bobby dan Kahiyang terlihat sempat menunjukkan surat suara yang telah dilipat sebelum dimasukkan ke kotak suara. Usai mencoblos, Bobby menemui awak media yang sudah sabar menunggu sejak pagi.

"Kita semua, Saya dan Bang Aulia bersama tim melakukan sosialisasi program, yang penting hari ini masyarakat ramai-ramai ke TPS memberikan suaranya, memberikan pilihannya, mudah-mudahan program yang kami tawarkan bisa diterima masyarakat,” ucapnya.

Bobby pun menyampaikan harapannya agar Pilkada Medan berjalan lancar. "Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU," ucap Bobby.

Dia juga mengatakan bakal memantau perkembangan Pilkada Medan dari rumah. Menunggu hasil, Bobby mengungkapkan bakal bermain dengan anak-anaknya.

Sebelum ke TPS, terlebih dahulu Bobby beserta keluarga ziarah ke makam ayahnya, Erwan Nasution di Pemakaman Jalan Guru Patimpus. 

Ziarah merupakan kebiasaan Bobby Nasution setiap akan menghadapi kegiatan penting. Sebelumnya, saat akan debat, Bobby juga menyempatkan ziarah ke makam ayahnya.

TPS tempat Bobby memilih terdapat 314 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dalam Pilkada ini, Muhammad Bobby Afif Nasution maju sebagai calon Wali Kota Medan berpasangan dengan H. Aulia Rachman.[red_dm]