Update

8/recent/ticker-posts

BNNP Kalsel Lakukan Tes Urine Terhadap Awak Media

Banjarmasin - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan Brigjen Pol Jackson Arisano memberikan tantangan kepada awak media yang hadir pada kegiatan coffe morning dan press release refleksi akhir tahun BNNP Kalsel, Banjarmasin, Selasa (22/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Jackson meminta kesediaan awak media untuk melakukan tes urine di kantor setempat.

“Jadi pada pagi hari ini, saya memberikan challenge kepada rekan-rekan media untuk bersedia dites urinenya. Dan hasil dari tes tersebut semuanya negatif narkoba,” kata Jackson.

Jackson menjelaskan, tantangan yang diberikan merupakan bentuk komitmen BNNP Kalsel dalam memberantas peredaran narkoba di Kalimantan Selatan.

Di kesempatan yang sama, Jackson berharap kedepannya semua instansi pemerintah, komunitas, kelompok masyarakat, dan satuan pendidikan bisa melakukan hal yang sama.

Pada kesempatan ini, ia minta rekan-rekan media untuk membantu mendorong baik itu Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, dan komunitas yang ada untuk mentes urinenya secara berkala.

Sehingga kami bisa memetakan di kelompok atau instansi mana yang ada penyalahgunaan narkoba. "Ini dilakukan bukan untuk memberikan hukuman, namun untuk kita sembuhkan dan rehabilitasi sebelum menjadi parah,” kata Jackson. [MC Kls/ipl]