Update

8/recent/ticker-posts

Fly Over Purwosari Surakarta Dibuka Umum, Uji Coba Mulai 21-26 Desember


Kota Surakarta - Flyover Purwosari yang berada di Jl. Slamet Riyadi sudah mulai diujicobakan dan dibuka untuk masyarakat umum per hari ini, hingga 26 Desember mendatang.

Pembukaan ujicoba flyover Purwosari selama enam hari di lakukan langsung oleh Wali Kota Surakarta, Wakil Walikota dan Sekda Kota Surakarta bersama Forkopimda pada Senin (21/12) pagi.

"Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, uji coba Flyover Purwosari dengan ini saya nyatakan untuk dibuka,” kata Wali Kota, FX. Hadi Rudyatmo dengan mengibarkan bendera tanda dibukanya fly over tersebut.

Wali Kota mengimbau penguna jalan untuk mematuhi dan memahami manajemen rekayasa lalu lintas yang sudah disiapkan terkait uji coba ini. "Saya himbau pengguna jalan patuh dan paham managemen rekayasa lalu lintas saat melintasi Flyover Purwosari.

"Pengendara harus mematuhi batas kecepatan  maksimum, yaitu 40 kilometer per jam. Dan aturan batas kecepatan saat melintas di jalur lambat sekitar Flyover Purwosari dengan kecepatan maksimum hingga 20 kilometer per jam.

Usai uji coba selama enam hari, Flyover Purwosari akan ditutup kembali untuk dilakukan evaluasi serta melanjutkan pekerjaan tambahan seperti drainase Kleco dan jalur lambat, serta pemasangan lampu led.[pdp]