Update

8/recent/ticker-posts

Ibu Hamil,Balita dan Lansia Terima Bantuan Makanan Gizi Tambahan dari Medco

Aceh Timur - PT Medco E&P Malaka memberi makanan gizi tambahan bagi ibu hamil, balita dan lansia di sejumlah kecamatan sekitar operasinya.

Kegiatan tersebut tentu sangat membantu bagi warga di tegah masa pandemi Covid-19, ditambah lagi di sejumlah daerah di Kabupaten Aceh Timur baru saja dilanda bencana banjir.

Siti Aisyah, warga Desa Alue Siwah, kecamatan Nurussalam, kabupaten Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada PT Medco E&P Malaka yang telah membantu warga di tegah kesulitan pandemi Covid-19 dan banjir.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat berguna bagi dirinya yang telah hamil tua. "Alhandulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saja dan warga di sini, tetimakasih banyak" ujar Siti Aisyah dengan penuh syukur.

Sementara itu, Bidan Desa Alue Siwah, Rosita juga mengatakan hal yang sama. Dirinya mewakili masyarakat mengapresiasi perusahaan Migas tersebut.

Menurutnya, hampir seluruh warga Alue Siwah hadir dan sangat antusias dalam kegiatan posyandu dan pemberian makanan gizi tambahan untuk ibu hamil, balita dan lansia dari Medco.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah peserta juga memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

"Setiap peserta yang hadir kita utamakan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan" ujar Bides Alue Siwah saat di temui media Focusaktual.com. [Khairul Rizal]