Update

8/recent/ticker-posts

Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Workshop Penguatan Pengawasan Melalui Penerapan Aplikasi SIMWas dan SIPIDU Secara Daring

Jambi – Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoeji didampingi oleh Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti Kegiatan Workshop Penguatan Pengawasan Melalui Penerapan Aplikasi SIMWas Inspektorat Jenderal Versi 3.0 dan SIPIDU melalui aplikasi zoom cloud meeting. Pada senin (01/12).

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian Laporan dari Sekretaris Inspektorat Jenderal Tholib yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Inspektur Jenderal Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto. Dalam sambutannya Irjen menyampaikan dengan adanya Covid-19 bukan berarti kita menyerah dan pesismistis melainkan menjadikannya titik tolak menuju tatanan kehidupan baru untuk dapat beraktifitas kembali dengan menetapkan protokol kesehatan secara ketat.

Lebih lanjut Andap mengingatkan agar seluruh pegawai memiliki rasa tanggung jawab kepada organisasi, dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM serta selalu menjaga citra positif kesatuan ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh seluruh satuan kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.[kmhj]