Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Apresiasi Kinerja Wartawan Dalam Menjaga Kamtibmas

Merauke - Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum., menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan sumbangsihnya dalam membantu peran serta Kepolisian dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui Media atau pemberitaan yang berimbang di wilayah Provinsi Papua khususnya di Kabupaten Merauke.

Kerja sama yang selama ini kita bangun bersama hingga di akhir tahun 2020 ini harus terus kita pupuk, semoga di tahun baru 2021 kita bisa menjadi lebih baik dalam memebrikan pelayanan kepada masyarkat baik itu Polri dan Media.

Disamping itu, menyangkut pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Merauke telah berjalan dengan aman dan kondusif, kemudian pelaksanaan Pilkada susulan di Kabupaten Boven Digoel yang dilaksanakan Kemarin Senin 28 Desember 2020 juga dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Untuk memilih wakil rakyat, pesta Demokrasi sepatutnya harus dilaksanakan dengan baik, siapapun yang terpilih nantinya harus dihormati dan kita dukung bersama sehingga dapat membangun daerah tersebut menjadi lebih maju dan sejahtera.

Ratusan personil TNI dan Polri juga telah siap mengamankan rangkaian kegiatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Boven Digoel. 

Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih kepada reka-rekan wartawan yang sampai saat ini masih terus bekerja untuk memperoleh informasi dan menyampaikannya kepada khayalak ramai.

Selain itu, Kapolda Papua juga menambahkan, saat ini kita masih berada disituasi Pandemi Covid-19 oleh karenanya saya mengimbau kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas.[red_tbn]