Update

8/recent/ticker-posts

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM DKI Jakarta Menghadiri Serah Terima Jabatan Rutan Kelas I Cipinang

Jakarta - Pada Selasa 22 Desember 2020.Bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM DKI Jakarta Sutirah mewakili Kepala Kantor Wilayah menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Acara berjalan dengan penuh khidmat diikuti oleh Pejabat Struktural Rutan Kelas I Cipinang, Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan  penandatanganan dan penyerahan memori jabatan disaksikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sutirah,

Iswandi selaku PLT Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang digantikan Margono sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM DKI Jakarta Sutirah, dalam sambutanya beliau menyampaikan selamat atas jabatan yang baru dan berharap dapat membawa Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang kedepanya jauh lebih baik dan bisa meraih satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) .[red]