Update

8/recent/ticker-posts

Kodam IM Selenggarakan Komsos dengan Komponen Bangsa Lainnya, Ini Harapan Pangdam IM

Banda Aceh - Jajaran Kodam Iskandar Muda menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya di Aula TMMD Makodam IM, pada Selasa (8/12/2020).

Acara ini dibuka oleh Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Waaster Kasdam IM), Letkol Inf Winarko, S.Ag., M.Tr (Han) mewakili Pangdam IM.

Amanat Pangdam IM yang dibacakan Waaster menyampaikan, diselenggaranya kegiatan pembinaan komunikasi sosial bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa.

“Hal ini sebagai wujud partisipasi komponen bangsa di bidang pertahanan negara aspek darat,” kata Waaster Kasdam IM.

“Harapan saya segenap komunitas sebagai bagian dari elemen bangsa terus mendukung Kodam Iskandar Muda dalam melaksanakan tugas dan peran TNI AD, disamping itu, perlunya peningkatan pemahaman segenap komunitas tentang pandemi Covid-19 yang masih ada di sekitar kita, sehingga dalam keseharian harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, adaptasi kebiasaan baru tentang pentingnya 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan pakai sabun,” harap Waaster Kasdam IM.

Turut hadir pada kegiatan ini, para Pabandya dan Pabanda Sterdam IM, para ketua dari komunitas Roda Empat Legends Aceh, Kicau Burung Mania, Musik Rock Aceh, IMBI, Teater Aceh, Sastra Aceh, Tari Aceh, Sinematografi, Lukis, dan komunitas Papua di Aceh.

Sebagai informasi, acara ini berlangsung dengan berpedoman protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.[ric]